Selasa, 17 Januari 2012

SURAT PERNYATAAN KINERJA


SURAT PERNYATAAN KINERJA
GURU PENERIMA SUBSIDI TUNJANGAN FUNGSIONAL

Nama Lengkap                        : MUHAMAAD WARI
Tempat tanggal lahir               : Tegal 01 Juni 1984
Nama Madrasah                      : MTs Mambaul Ulum Kedungwungu
Alamat Madrasah                    : Jln. Raya Cerih – Karangjambu Kec.
                                                  Jatinegara Kab. Tegal 52473 Telepon 
                                                  081803913622

Menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya:
1.      Melaksanakan tugas sebagai guru  Madrasah dengan beban kerja per minggu  24 jam tatap muka
2.      Telah mengabdi sebagai guru Madrasah selama 13 (tiga belas) tahun dan melasanakan tugas pembelajaran/pendidikan sejak bulan Maret-1997
3.      Dengan menerima tunjangan fugsional ini ,akan meningkatkan kinerja dan atau layanan ,hususnya pada peserta didik untuk meningkatkan kualitas hasil belajar atau prestasi belajar mereka
4.      Akan mengembalikan dana subsidi tunjangan fungsioanal sejumlah yang saya terima ke as Negara jika ternyata saya tidak memenuhii salah satu kriteria /persyaratan sebagai penerima tunjangan subsidi fungsional  sebagai yang di atur dalam Keputusan Dirjen Pendidian Islam Nomor ……………….tentang pedoman pelaksanaan pemberian subsidi tunjangan fungsional bagi Guru Madrasah Non PNS Tahun 2011
5.      Saya tida akan menuntut pada Pemerintah  / Departemen Agama untuk diangkat Sebagai CPNS/PNS.

Demikian Surat Pernyataan ini Saya buat dengan sadar, sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab, jika dikemudian hari pernyataan ini  tidak benar, saya bersedia menerima sanksi yang diberikan oleh Departemen Agama sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Kedungwungu, 20 Desember  2011
                                                                 Yang membuat pernyataan


MUHAMAD WARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar